Sukses

Mau Tampil Keren? Ini Dia Fashion Item yang Wajib Anda Punya!

Ketika menyadari telah memakai baju yang salah, Anda bisa langsung kehilangan gairah.

Liputan6.com, Jakarta Fashion menjadi penunjang untuk Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Gaya berbusana yang tepat bisa bikin Anda lebih semangat. Tapi, ketika menyadari telah memakai baju yang salah, Anda langsung kehilangan gairah. Maka, sekarang banyak orang yang mengikuti perkembangan dunia mode agar penampilannya selalu terlihat keren setiap waktu.

Meski sekarang sudah banyak referensi tentang gaya masa kini, masih saja banyak orang yang punya masalah dengan fashion. Mereka selalu bingung untuk mix and match pakaian dengan tepat. Padahal sebenarnya solusinya gampang. Anda hanya perlu memiliki beberapa basic item, supaya memadupadankan pakaian lebih mudah. Nah, inilah dia beberapa fashion item yang wajib Anda miliki.

1. Baju Polos

Anda wajib punya baju polos tanpa motif, baik berupa t-shirt atau kemeja. Pilihlah beberapa pakaian dengan warna dasar seperti hitam atau putih. Sebab, baju dengan warna dasar bisa dipadukan dengan fashion item lainnya.

2. Celana Jeans

Sejak tahun 1950-an, jeans telah naik derajat dari sekadar pakaian kerja para penambang menjadi celana kasual yang populer di kalangan anak muda. Anda wajib punya fashion item ini di lemari supaya tidak ketinggalan dengan gaya masa kini. Jeans selalu bisa menjadi andalan, kapan pun dan di mana pun. Celana berbahan denim ini bisa dipadankan dengan kaus yang cocok dipakai buat jalan-jalan ke mall. Anda juga boleh memasangkan jeans dengan kemeja, supaya bisa dipakai untuk ke kantor.

3. Outerwear

Simpanlah beberapa jenis outerwear di lemari, seperti sweater, cardigan atau blazer. Sebab outerwear juga bisa menjadi pemecah masalah ketika Anda bingung menentukan gaya berbusana. Misalnya saat Anda ingin memakai kaus, tapi harus menghadiri acara formal di malam hari. Anda bisa memakai blazer untuk membuat penampilan tampak lebih resmi. Anda bisa memilih outerwear dengan warna polos agar lebih mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya.

4. Sepatu

Anda harus punya sedikitnya dua jenis sepatu untuk dipakai dalam kesempatan berbeda. Sehingga Anda bisa bergaya kasual untuk aktivitas sehari-hari, tapi tetap bisa tampil resmi saat menghadiri acara formal. Untuk Anda yang wanita, wajib memiliki flat shoes dan heels. Sedangkan para pria mesti punya sepatu sneakers dan dress shoes untuk menjalani rutinitas.

5. Aksesoris Tangan

Agar penampilan Anda semakin stylish dan keren, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris di tangan. Anda bisa memilih gelang atau jam untuk dipasang di pergelangan. Tentukan jenis perhiasan yang menarik dan sesuai dengan outfit yang Anda kenakan.

Salah satu pilihan aksesoris yang cocok buat Anda yang fashionable adalah Samsung Gear S2. Jam tangan dengan berbagai desain yang trendi, membuat Anda semakin bergaya. Para pria yang suka tampil formal bisa memilih Gear S2 Classic yang tepat dipadankan dengan setelan jas. Sementara model Gear S2 pas buat Anda yang bergaya kasual atau sporty. Samsung Gear S2 juga cocok para wanita yang selalu berpakaian matching dari kepala sampai ujung kaki. Sebab, Anda bisa mengganti warna tali sesuai dengan warna baju yang dipakai hari ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengganti watch face kapan pun dan di mana pun sesuai dengan acara yang Anda datangi.

Dengan smartwatch Samsung Gear S2 kita bisa memantau notifikasi dari smartphone dan bisa langsung membalas pesan tersebut. Selain itu, Samsung Gear S2 juga dapat membantu memonitor kesehatan. Fitur Activity Log akan merekam pola aktivitas harian dan memantau detak jantung Anda. Ada juga aplikasi S Health dan Nike+ Running yang akan memotivasi Anda untuk berolahraga. Jam pintar ini juga akan mengingatkan untuk selalu aktif bergerak.

Ayo, tampil lebih keren dengan Samsung Gear S2! It's #Time2Change!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini