Sukses

Serunya Acara Tahunan Cikal Carnival 2015 bareng Para 'Pahlawan'

Sekolah Menengah Cikal Amri yang terletak di Setu, Cipayung, Jakarta Timur baru saja mengadakan agenda rutin tahunan, Cikal Carnival 2015

Liputan6.com, Jakarta Sekolah Menengah Cikal Amri yang terletak di Jalan Raya Setu, Cipayung, Jakarta Timur baru saja mengadakan agenda rutin taunan, Cikal Carnival yang ketiga.

Diadakan di lapangan basket, Cikal Carnival 2015 diisi oleh beberapa booth yang menyediakan makanan dan permainan. Salah satu permainan seru yang banyak diminati oleh para murid adalah sumo.

Sejumlah anak asik bermain games dalam perayaan acara tahunan Sekolah Cikal Menengah Amri, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (18/12). Acara tahunan kali ini bertajuk 'Cikal Carnival Heroes'. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Selain itu, terdapat juga sebuah panggung hiburan, yang disediakan bagi siapa pun yang ingin ikut memeriahkan acara ini.

Selain permainan games, acara tahunan Sekolah Cikal Menengah Amri juga megelar pentas seni untuk anak-anak, Jakarta, Jumat (18/12). Acara tahunan kali ini bertajuk 'Cikal Carnival Heroes'. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Cikal Carnival 2015 ini mengusung tema Hero, dengan tagline "Everybody Can Be A Hero". Acara ini dibuka untuk umum mulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Malamnya, acara diisi dengan pesta kostum bertema pahlawan yang hanya diperuntukkan bagi warga sekolah menengah Cikal Amri. Cikal Carnival 2015 dimeriahkan oleh murid-murid SD kelas 6, SMP dan SMA.

Rahma Paramita, School Director Sekolah Cikal menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk mewadahi keinginan dari para murid-muridnya yang sedang beranjak dewasa dan ingin mengadakan acara hingga malam hari.

"Dengan diadakannya acara ini, anak-anak bisa bebas berekspresi, keinginan mereka untuk berkegiatan hingga malam hari juga terpenuhi, namun tetap dalam koridor dan monitor yang baik dari para guru. Menurut saya, acara ini menarik", jelas Paramita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini