Sukses

Restoran Armani di Italia Raih Bintang Michelin

Sebuah restoran di Italia berhasil meraih bintang Michelin.

Liputan6.com - Jika Anda ingin mendapat pengalaman kuliner yang superior, restoran berbintang Michelin adalah jawabannya. Selayaknya akreditasi bintang dalam dunia perhotelan, bintang Michelin diberikan pada restoran-restoran yang berhasil memenuhi seperangkat kriteria.

Titel bergengsi tersebut berhasil diraih oleh Armani Ristorante. Restoran yang terletak di Armani Hotel Italia itu menyajikan menu-menu Italia yang dibuat di bawah arahan chef Filippo Gozzolo.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (21/12/2015), restoran tersebut memiliki pendekatan penggunaan rasa umami dalam menu-menunya. Umami merupakan kata dalam bahasa Jepang yang berarti gurih.

Armani Ristorante merupakan restoran yang didirikan oleh desainer Italia, Giorgio Armani. Selain mengembangkan bisnisnya ke wilayah makanan, Armani juga merambah ke usaha furnitur serta properti.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.