Sukses

Ini Pesan Juara America's Next Top Model untuk Para Model Pemula

Juara America's Next Top Model Nyle DiMarco dan finalis wanita terakhirnya, Mame Adjei memiliki pesan khusus bagi para model pemula.

Liputan6.com, Jakarta Juara America's Next Top Model Cycle 22 Nyle DiMarco dan finalis wanita terakhir di ajang yang sama, Mame Adjei, punya pesan khusus bagi para model pemula. Keduanya sama-sama menyarankan bagi para model pemula untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial.

"Media sosial itu sangat penting, sebab kita bisa mendapatkan pekerjaan dari situ," ucap Mame dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/12/2015) malam.

Menurut Mame, media sosial tidak seharusnya dipandang sepele. Sehingga, untuk bekerja profesional, penggunaan media sosial pun perlu diperhatian.

"Kita bisa membangun citra dari situ, branding diri dari media sosial itu sangat penting," ucap wanita asal Ghana, Afrika, berusia 23 tahun itu.

Senada dengan Mame, Nyle pun mengakui pentingnya penggunaan media sosial untuk menunjang karirnya. Apalagi karir di bidang modelling sangat erat dengan citra positif dari para pelakunya.

Juara America's Next Top Model, Nyle Dimarco saat berkunjung ke Indonesia untuk merayakan kemenangannya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (17/12/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Penggunaan media sosial itu sangat penting. Namun, jangan juga menggunakannya dengan berlebihan, gunakan dengan efektif," ucap Nyle.

Untuk diketahui, Nyle dan Mame datang ke beberapa negara, termasuk Indonesia, dalam rangka winning trip bersama Oppo. Mereka melakukannya setelah ajang yang membesarkan nama mereka itu berakhir dan menetapkan Nyle sebagai juaranya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.