Sukses

Memasak Lebih Praktis dengan Santan Bubuk

Santan bubuk dapat mempermudah Anda dalam memasak segela jenis resep.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menghasilkan menu masakan yang lezat, kerap kali kita membutuhkan santan. Mulai dari makanan manis, seperti bubur kacang hijau, hingga gulai membutuhkan santan dalam proses pengolahannya. Kini Anda tidak perlu repot memeras kelapa lagi untuk menghasilkan santan, pasalnya di pasaran sudah banyak tersedia santan kemasan.

Bahkan kini brand merek dapur Sasa baru-baru ini dikabarkan meluncurkan santan dengan varian terbarunya, yaitu santan bubuk. Dengan menggunakan santan bubuk, tentu aktivitas memasak dalam jumlah banyakpun akan jauh lebih mudah dan praktis.

Santan bubuk membuat aktivitas memasak Anda lebih praktis

Menurut rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/12/2015), penyajian santan dalam bentuk bubuk ini juga menjadi lebih higienis. Faktor bersih, sehat, dan praktis kini menjadi semakin penting untuk produk rumah tangga. Santan bubuk memiliki kelebihan yang lebih tahan lama jika dibandingkan dengan santan cair.

Anda hanya perlu menambahkan air ketika Anda akan memulai memasak. Selain itu santan bubuk kemasan ini juga merupakan pilihan tepat untuk memasak hemat dan ekonomis. Untuk dua sachet santan bubuk yang setara dengan satu buah kelapa, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 4 ribu saja.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.