Sukses

Foto Mesra Maia Estianty dan Al yang Bikin Iri

Maia dan Al berpose mesra dan kompak untuk halaman sebuah majalah gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan antara ibu dan anak memang selalu menjadi hal yang mengharukan. Hal inilah yang terjadi dengan pasangan ibu dan anak yang merupakan publik figur yaitu Maia Estianty dan putranya AlGhazali. Maia dan putranya yang akrab disapa Al ini tengah berpose untuk cover sebuah majalah fesyen di tanah air.

Al-Ghazali saat mencium Ibunda Maia Estianty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Foto-foto romantis keduanya diunggah oleh sang ibu pada akun instagramnya @maiaestiantyreal pekan lalu. Pada beberapa foto terlihat kedekatan antara ibu dan putranya ini. Terlihat maya yang sedang berbaring di atas dada Al dan mereka saling berpegangan tangan. Al yang menggunakan setelan berwarna coklat terlihat tampan dan serasi dengan sang bunda dalam balutan gaun berwarna emas.

Foto: Instagram/maiaestiantyreal

Pada foto lainnya Al bergaya ala eksekutif yang duduk di lantai dan Maia duduk di belakang sang putra. Maia dengan gaun berwarna hitam sementara Al dengan kemeja putih lengkap dengan setelan celana dan jas rapi. Mereka tersenyum berdua dengan bahagia.

Foto: Instagram/maiaestiantyreal

Maya Estianty juga mengunggah foto dengan busana kasual. Mereka berdua terlihat menggunakan baju kaos dengan tulisan "mom is my first love" pada baju Al dan "sexiest mom alive" pada baju Maia. Maia menambahkan scarf berwarna merah di lehernya yang membuat ia tampak lebih stylish. Keduanya saling melihat dan tertawa. Kemesraan ibu dan anak yang membuat iri bukan?

Foto: Instagram/maiaestiantyreal

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.