Sukses

Aplikasi Menyenangkan 2015 Ini Dapat Tingkatkan Eksistensi Anda

Berikut ulasan dari beberapa aplikasi menyenangkan dan terbaik di New York, yang dapat meningkatkan eksistensi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk orang yang tidak bisa lepas dari ponsel? Atau Anda adalah orang yang dinamis dan up-to-date terhadap informasi? Begitu banyak aplikasi baru setiap saat, namun coba lihat kembali, aplikasi apa saja yang sampai sekarang masih terpasang pada ponsel Anda? Berikut ulasan dari beberapa aplikasi terbaik berdasarkan vogue.com, Kamis (17/12/2015).

1. Periscope
Apple baru saja mengesahkan Periscope sebagai Aplikasi Tahun Ini. Periscope berhasil memberikan cara berkomunikasi yang benar-benar baru dan menarik bagi para penggunanya, yaitu live video-streaming. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi aktivitas dengan cara yang menyenangkan.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : platinumpr.com


2. Hopper
Apakah Anda telah memiliki rencana liburan di tahun 2016? Pilihlah Hopper sebagai agen perjalanan Anda. Diluncurkan lebih awal tahun ini, Hopper akan memberikan informasi kepada penggunanya tentang saat yang tepat untuk membeli tiket dan melakukan perjalanan. Anda tinggal mengetikkan tujuan perjalanan Anda dan Hopper akan menunjukkan pilihan waktu yang tepat untuk melakukannya. Hopper juga memiliki fitur "Watch This Trip" jika terdapat promo harga termurah.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : apcmag.com


3. Apple Music dan Apple News
Tidak ada satu kalipun dari peluncuran produk Apple yang tidak membuat dunia maya "menjerit", diantaranya adalah Apple Music dan Apple News. Apple Music diluncurkan terlebih dahulu pada musim semi ini. Setelah Spotify mendominasi pasaran, Apple Music bersaing dengan servis streaming dan aksesnya terhadap iTunes. Ditambah lagi, Taylor Swift yang akan menayangkan film "World Tour"nya secara eksklusif pada tanggal 20 Desember nanti hanya di Apple Music menambah antusias para penggunanya.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : idownloadblog.com


Sedangkan Apple News yang diluncurkan pada musim gugur tahun ini menawarkan Anda kemampuan untuk dapat mengkombinasikan semua artikel dari website-website yang Anda sukai di satu tempat. Selain itu, Anda juga akan menerima email mengenai berita-berita terbaru secara rutin. Ini adalah aplikasi yang dapat Anda baca setiap pagi, setiap malam ataupun pada saat Anda bersantai di jam-jam sibuk bekerja.

4. Kim dan Kylie
Kadarshian dan Jenner selalu menarik untuk menjadi pembahasan, namun hal itu tidak menutup kemungkinan mereka dapat berkiprah di dunia teknologi. Musim gugur tahun ini, kedua kakak-beradik ini meluncurkan aplikasi gaya hidup mereka sendiri, setelah peluncuran Kourtney Kadarshian's App. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis, namun bgai pengguna yang ingin berlangganan akan dikenakan biaya per bulan. Aplikasi ini memberikan konten-konten yang eksklusif yang tidak diambil dari media sosial manapun, bagi para penggunanya. Tidak mengherankan jika aplikasi ini menempati posisi teratas dari aplikasi yang paling digemari.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : theodysseyonline.com

5. Snapchat
Snapchat adalah aplikasi yang hadir di awal tahun 2015. Aplikasi ini menawarkan beragam filter bagi pengguna yang gemar melakukan selfie. Selain itu, Snapchat juga mampu membuat efek animasi dari wajah Anda. Terkadang ini menakutkan, namun juga sangat menyenangkan.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : patch.com

6. Boomerang
Baru-baru ini Instagram menambahkan fitur baru bernama Boomerang. Aplikasi ini digunakan membuat pengulangan terhadap satu detik gerakan Anda. Aplikasi ini sempat menghebohkan dunia maya pada awal peluncurannya, karena begitu banyak orang tertarik untuk menggunakan fitur ini.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : tubefilter.com

7. Blue Apron
Saat ini memasak terasa lebih mudah dan menyenangkan, sejak aplikasi Blue Apron diluncurkan. Aplikasi ini menawarkan jasa mengirimkan resep masakan melalui email, beserta video cara pembuatannya. Jika pandai memasak menjadi salah satu resolusimu di tahun 2016, maka Anda wajib memiliki aplikasi ini.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : crainsnewyork.com

9. Parabo Press
Anda sibuk mencari hadiah di waktu-waktu mendesak? Mungkin Parabo Press bisa menjadi solusinya. Parabo Press adalah aplikasi yang menawarkan beragam pilihan menarik untuk mencetak foto. Anda tidak akan kehabisan ide untuk siapapun yang ada dalam daftar Anda.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : parabo.press.com

 

8. Drybar
Aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan pelayanan merawat rambut Anda kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk kota New York saja.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : beautyisouraddiction.blogspot.com
9. Over
Bagi Anda yang suka mengedit foto untuk keperluan Instagram, Over bisa dijadikan pilihan untuk membantu Anda. Over memang bukan aplikasi yang baru, namun aplikasi ini menawarkan beberapa fitur untuk mengedit foto. Salah satu yang paling disukai adalah fitur "text-over-image", yang memungkinkan Anda untuk menuliskan dan memasukkan kata-kata Anda sendiri kedalam foto. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikannya dengan warna foto Anda, ukuran dan lokasi penempatannya.

Aplikasi Tingkatkan Eksistensi. Sumber : blessthisstuff.com

Bagi Anda yang mempunyai resolusi untuk meningkatkan eksistensi di tahun 2016 dan belum mencoba beberapa aplikasi diatas, Anda dapat mencobanya dari sekarang.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6


**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.