Sukses

Ide Menarik untuk Ramaikan Malam Tahun Baru Anda

Berikut ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan pada malam Tahun Baru bersama orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda memiliki kegiatan untuk dihabiskan pada malam Tahun Baru? Atau apakah Anda bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja?

Berikut ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan pada malam Tahun Baru bersama teman-teman Anda. Seperti dilansir dari moneycrashers.com, Rabu (16/12/2015).

1. Bawa Sendiri Makananmu
Hal ini sudah mulai banyak dilakukan di berbagai perayaan. Anda juga dapat melakukannya ketika Anda ingin mengadakan acara malam Tahun Baru ditempat Anda, Anda dapat meminta teman-teman Anda untuk membawa makanan, yang nantinya bisa dinikmati bersama-sama. Makanan ini bisa hasil masakan sendiri maupun beli.

2. Adakan Perjamuan "Makan Tengah Malam"
Perjamuan "Makan Tengah Malam" bisa Anda lakukan setelah jam 12 malam. Setelah Anda dan teman-teman menikmati meniup terompet dan melihat kembang api, lanjutkan dengan makan malam bersama. Biasanya orang-orang akan langsung pergi tidur ketika acara tiup terompet dan melihat kembang api telah usai.

3. Mulailah Lebih Awal
Untuk merayakan malam Tahun Baru bersama, biasanya undangan akan dimulai dari jam 10 malam. Namun jika Anda merencanakan banyak hal bersama dengan teman-teman Anda, maka lakukan lebih awal. Anda bisa mulai dari jam 7 atau 8 malam, simpan jamuan makan malam Anda dulu, kegiatan bisa dilakukan dengan permainan-permainan yang menarik.

4. Buat Sendiri Terompet Anda
Anda dapat meminta teman-teman Anda juga melakukannya. Minta mereka datang dengan terompet mereka masing-masing, tidak ada yang boleh membelinya. Ini akan menjadi hal yang menarik ketika Tahun Baru tiba, Anda dan teman-teman Anda dapat meniup terompet masing-masing secara bersamaan, dan mendengar bunyi yang berbeda-beda.

5. Sewa Seorang Fotografer
Ini dapat Anda lakukan ketika Anda ingin semua orang bergabung untuk berfoto bersama, namun tidak dengan tripod ataupun selfie. Anda juga dapat meminta fotografer tersebut untuk mengambil momen-momen yang tidak terduga atau candid. Ini akan menjadi hal yang menarik.

6. Tuliskan Prediksi untuk Tahun Depan
Anda dan teman-teman Anda dapat menuliskan prediksi masing-masing di sebuah kertas, lalu masukkan kedalam kotak. Bacakan setelah jamuan makan malam. Malam Tahun Baru Anda akan semakin seru, karena apa yang ditulis di kertas tersebut bisa sangat mengejutkan.

Beberapa hal diatas akan sangat menyenangkan untuk dilakukan di malam Tahun Baru. Yang perlu diingat, apabila Anda sebagai tuan rumah, maka Anda harus memberikan "pelayanan" terbaik untuk tamu-tamu Anda. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Resolusi adalah bagian dari rencana hidup yang biasanya disusun saat tahun baru tiba.

    Resolusi

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • perayaan

Video Terkini