Sukses

Saltum di Musim Hujan? Tidak Lagi!

Musim penghujan tidak boleh menghalangi Anda untuk tetap tampil gaya dan modis.

Liputan6.com, Jakarta Musim penghujan tidak boleh menghalangi Anda untuk tetap tampil gaya dan modis. Cuaca yang tidak menentu dapat disiasati dengan trik berikut ini.

Seperti dilansir costume-works.com, Selasa (15/12/2015) ini yang harus diperhatikan saat berbusana di musim hujan:

1. Jika di pagi hari udara terasa gerah, jangan takut untuk mengenakan pakaian apapun yang Anda rasa dapat membuat Anda tampil gaya.

Namun, jangan lupa untuk tetap membawa jaket, sweater, coat ataupun pashmina. Ini akan sangat membantu menghangatkan tubuh Anda, jika sewaktu-waktu cuaca berubah hujan dan udara terasa dingin.



2. Sebaliknya, jika di pagi hari udara terasa dingin, Anda dapat mengenakan outter berupa jaket berbahan glossy (kulit), ataupun sweater knit (rajut).

Ini akan membuat Anda tampak trendy, classy dan feminin. Apabila udara berubah gerah, Anda juga dapat melepaskannya sewaktu-waktu.

Jadi sediakan di tas Anda, baju ganti untuk mengantisipasi cuaca tidak terduga yang membuat Anda merasa tidak nyaman. (Awn/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.