Sukses

Pegang Sapu, Lady Gaga Tetap Cantik Saat Bersihkan Rumah

Lady Gaga tetap cantik meski sedang menggenggam tangkai sapu ketika membersihkan rumah

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lady Gaga baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Bilboard's women of the year. Hal ini membuat dirinya bahagia, dalam postingannya di akun instagram ia membagikan momen ketika ia memenangkan penghargaan tersebut. Sesaat setelah penghargaan itu, wanita berusia 29 tahun ini juga memposting sebuah foto yang mendapat perhatian masyarakat. Foto apakah itu?

Lady Gaga memposting foto ketika sedang membersihkan rumah. Pada foto tersebut ia memegang sebuah sapu dan sebotol cairan pembersih lantai dan kaca. Dengan sebuah handuk biru bergantung di pundaknya, ia tetap terlihat cantik.

Lady gaga menggunakan baju kaos berwarna putih dan tidak ketinggalan penampilannya disempurnakan dengan sarung tangan pembersih berwarna hijau.

Foto: Instagram/ladygaga

Rambutnya ia biarkan tergerai, dan pada wajahnya menggantung kacamata dengan farame bulat yang membuat tampilannya tetap modis meski sedang melakukan pekerjaan rumah tangga. Foto selfie Lady Gaga ini menarik perhatian pembaca karena, seorang super star juga nyatanya melakukan hal yang sama seperti wanita lainnya yang harus membersihkan rumahnya. Hal ini juga ia tuliskan pada keterangan fotonya yang ia upload pada Sabtu (12/12/2015) lalu.

"Apa yang dilakukan oleh pemenang Billboard's Women of The Year ketika libur di rumah? Sama dengan Anda semua #Membersihkanrumah sambil menyanyikan lagu Christmas Carols!," tulisnya.

Jika Lady Gaga sudah melakukan persiapan menjelang natal dngan menata rumahnya, bagaimana dengan Anda? Sudahkan Anda mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari istimewa tersebut?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini