Sukses

Top 3 : Wajah Kusut Kate Middleton Mengundang Tanya

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menjadi top artikel pada Selasa, 15 Desember 2015

Liputan6.com, Jakarta Tampilan anggota kerajaan Inggris sepertinya masih menjadi perhatian pembaca. Baru-baru ini Kate Middleton tertangkap kamera tengah berjalan dengan menenteng belanjaan. Wajah kusutnya memperlihatkan kelelahan. Selain itu tips sederhana dalam bekerja dan cara pintar menggunakan kartu kredit menjadi hal yang menarik pembaca.

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menjadi top artikel pada Selasa, 15 Desember 2015

1. Muka Terlihat Kusut, Ada Apa dengan Kate Middleton?

Kate Middleton terlihat kusut. Sumber: Dailymail

Belum lama ini, Kate Middleton terlihat sedang berbelanja untuk persiapan Hari Raya Natal. Dibalut coat panjang motif houndstooth, celana legging, dan sepatu boots, Kate terlihat santai berjalan untuk membeli beberapa kebutuhan. Namun Kate tampil dengan wajah yang lesu dan lelah. Apa yang terjadi pada Kate? Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Alasan Mengapa Jangan Bekerja Terlalu Keras

(Foto: Lifehack.org)

Banyak yang menganggap bahwa generasi millennial adalah pemalas. Generasi ini memiliki konsep bekerja yang berbeda dengan yang sebelumnya karena mereka menilai 10-12 jam di kantor tidak produktif. Berikut alasan selengkapnya dapat Anda baca di sini.

3. Terlarang Gunakan Kartu Kredit untuk Membayar 3 Hal Ini

Hal penting tentang kartu kredit

Memiliki kartu kredit mungkin memudahkan Anda dalam bertransaksi. Namun, kartu kredit juga bisa berdampak buruk untuk pengelolaan keuangan Anda jika tidak digunakan dengan bijak. Perhatikan kebutuhan Anda yang tepat untuk dibayar menggunakan kartu kredit yang selengkapnya dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini