Sukses

Pameran Jeans dari Fashion Institute of Technology

Fashion Institute of Technology selenggarakan pameran jeans.

Liputan6.com - Jeans atau denim adalah item fesyen yang sudah sangat jamak dipakai khalayak ramai. Busana yang satu ini memang pas untuk dikenakan sehari-hari.

Sebuah pameran tentang jeans diselenggarakan oleh museum di Fashion Institute of Technology, Amerika. Pameran tersebut akan memperlihatkan jeans yang terbuat di abad 19 hingga ke masa kini.

Bertajuk `Denim: Fashion’s Frontier`, pameran tersebut bertujuan bukan hanya untuk menceritakan sejarah jeans tapi juga menyatakan bagaimana relasinya dengan dunia high fashion. Lebih dari 70 denim dipamerkan di sini, menarik bukan?

Di pameran ini Anda bias melihat jeans 501 yang ikonik dari Levi Strauss & Co, celana kerja tahun 1830an, dan lain sebagainya. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (15/12/2015), pameran ini berlangsung pada 1 Desember 2015 hingga 7 Mei 2016.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini