Sukses

Begini Penampakan Rambut Terbaru Adele yang Bikin Heboh

Setelah kehebohan dari single terbarunya 'Hello', kali ini giliran potongan rambutnya yang mengguncang netizen. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah kehebohan dari album terbarunya lewat single 'Hello', Adele kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Terkini, Adele tampil dengan potongan rambut baru pada malam Final X-Factor Inggris, akhir pekan lalu, seperti dilansir dari time.com, Senin (14/12/2015).

Model rambut bob yang kini ditunjukkannya terlihat lebih pendek beberapa inci dari yang sebelumnya. Pujian dari para penggemarnya pun ramai menghiasi twitter.

Seperti akun Kimmy Rose dalam akun @RoseKimmie1 yang menulis “Hello! LOVE the new hair @Adele #XfactorFinal”. Hingga ada yang membandingkan dirinya dengan aktris kawakan Sarah Paulson. Shady Music Facts dalam akun @musicnews_shade menulis “There’s such a huge resemblance between Adele and Sarah Paulson.. Queens!”.

Adele dibandingkan dengan Sarah Paulson (Foto: Twitter/@musicnews_shade)

Setelah beberapa bulan terakhir selalu dihujani dengan berbagai penghargaan, Adele yang kini berusia 27 tahun, kembali menjadi sorotan karena album terbarunya yang berjudul “25” menjuarai semua rekor penjualan yang pernah ada. Lagu-lagu terbarunya banyak terinspirasi dari mantan kekasihnya dan anak-anak muda.

Semoga apa yang dilakukan oleh Adele saat ini dapat kembali menginspirasi banyak kaum perempuan. Apa Anda tertarik mengikuti potongan rambut terbaru Adele? (Annissa Wulandari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.