Sukses

Gaya Busana Setelan Eksekutif Ala Donald Trump

Berikut gaya eksekutif ala donald Trump

Liputan6.com, Jakarta Donald Trump baru-baru ini menjadi fokus perhatian masyarakat setelah celetukan nyelenehnya yang melarang umat islam ke Amerika jika ia terpilih menjadi presiden. Kandidat calon pimpinan negri paman Sam ini diserang oleh hackers melalui dunia. Namun bukan ini yang menjadi fokus yang akan kita bahas, namun terkait cara berpakaian pria sensasional tersebut.

Donald Trump sehari-harinya menggunakan busana dengan setelan jas rapi yang monoton. Gaya eksekutif ini bahkan telah menjadi ciri khasnya. Dalam beberapa foto yang diambil dari akun instagramnya, Donald kerap menggunakan dasi berwarna merah. Hal ini dapat diartikan pada pribadinya yang keras dan pemberani.

Selain dasi, pria yang juga merupakan pengusaha ini juga menggunakan jas yang dominan berwarna hitam, lengkap dengan celana kerjanya dengan warna senada. Selain hitam, warna lainnya yang juga merupakan favoritnya adalah biru tua. Paduan warna dasi dan jas yang serasi membuat dirinya terlihat gagah ketika berpidato di podium.

Sebagai lapisan dalam jas, Donald menggunakan kemeja yang berwarna terang dan netral, seperti putih dan biru. Rambut pirangnya ia tata rapi untuk mendukung tampilan setelan jas eksekutifnya yang juga dilengkapi dengan sepatu pantofel mengkilap berwarna hitam.

Bagi Anda yang penasaran dengan dandanan dan gaya busana pria berusia 69 tahun yang kini menjadi perbincangan di tengah masyarakat, berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com, Senin (14/12/2015)

Foto: Instagram/realdonaldtrump

 

Foto: Instagram/realdonaldtrump

 

Foto: Instagram/realdonaldtrump

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.