Sukses

Top 3: Alasan Jangan Rapikan Tempat Tidur Saat Pagi Hari

Berikut artikel yang menarik pembaca Liputan6.com pada Senin, 14 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Hal-hal ringan dalam penataan rumah dan kamar tidur nyatanya masih menjadi perhatian pembaca. Seperti artikel jangan mengapa Anda dianjurkan untuk tidak merapikan tempat tidur saat pagi hari. Selain itu tips dalam menjalani hubungan pernikahan menjadi artikel yang juga mendapat perhatian banyak pembaca. Menuju akhir tahun kaleidoskop selama tahun 2015 juga menemani pembaca menapak tilas fenomena terpopuler sepanjang tahun.

Bagi Anda yang ingin tahu berita terpopuler selengkapnya, berikut artikel yang menarik pembaca Liputan6.com pada Senin, 14 Desember 2015.

1. Alasan Jangan Rapikan Tempat Tidur Saat Pagi Hari

Merapikan tempat tidur dipagi hari memungkinkan untuk berkembang biaknya tungau karena atmosfer yang lembab

Jika Anda memiliki kebiasaan membersihkan tempat tidur di pagi hari, mulai saat ini Anda dapat menundanya dan membersihkannya di malam hari ketika Anda akan bergegas tidur. Hal ini karena tempat tidur yang rapi dengan seprai yang terentang ketat dapat menghalangi cahaya pagi masuk ke kasur. Lantas apa akibatnya? Simak ulasannya di sini.

2. 4 Tanda Hancurnya Hubungan Pernikahan

4 Tanda Hancurnya Hubungan Pernikahan (sumber. Time.com)

Pernikahan tak hanya soal menyatukan dua pribadi semata dalam satu ikatan, tetapi juga visi dan komunikasi. Terdapat beberapa hal yang dapat membuat hubungan pernikahan Anda diambak perceraian. Penyebabnya dapat Anda baca selengkapnya di sini.

3. Kaleidoskop April 2015 : Potret Kelam Kehidupan di Korea Utara

Melihat Potret Kelam Kehidupan di Korea Utara yang  Sesungguhnya

Berbeda dengan Korea Selatan, Korea Utara selama ini lebih dikenal sebagai negara yang menakutkan di bawah pemerintahan diktaktor Kim Jong-un. Dengan kondisi negara yang mencekam, berikut potret kelam kehidupan di negri penuh konflik tersebut dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.