Sukses

Maskapai Ini Sediakan Jasa Pengasuh Anak Terbaik, Gratis!

Sebagai orang tua mungkin akan repot ketika membawa anak untuk penerbangan jarak jauh. Maskapai Etihad sediakan kru pengasuh untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta Kaki kecil yang menendang-nendang, tangisan bayi, atau anak berlarian di kabin pesawat karena merasa bosan menjadi beberapa gambaran kekhawatian orang tua untuk mengajak buah hati mereka bepergian dengan pesawat. Terbang bepergian dengan anak atau bayi bisa jadi sebuah mimpi buruk bagi Anda para orang tua.

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Sabtu (12/12/2015), Maskapai Etihad melihat permasalahan tersebut sebagai sebuah peluang dan menghadirkan solusi untuk para orang tua yang akan membawa buah hati mereka dalam penerbangan.

Pengasuh anak di Maskapai Etihad

Etihad menyediakan layanan pengasuh bayi dan anak untuk para orang tua sehingga bisa menikmati penerbangan dengan tenang dan nyaman tanpa gangguan-gangguan tersebut.

Pengasuh anak di Maskapai Etihad (sumber. Dailymail.co.uk)

Pelayanan pengasuh bayi dan anak ini bisa didapatkan dengan cuma-cuma selama perjalanan jarak jauh menggunakan maskapai Etihad.

Terdapat pula ruangan bermain khusus anak di dalam kabin pesawat agar mereka tidak merasa bosan yang pada akhirnya mengganggu kenyamanan orang tuanya saat melakukan penerbangan jarak jauh.

Maskapai Etihad (sumber. Dailymail.co.uk)

Para pengasuh sudah tersertifikasi dan memiliki keahlian yang terjamin sehingga tak perlu ragu untuk menitipkan anak atau bayi Anda pada mereka. Kru kabin lainnya pun sudah dipersiapkan dengan prosedur layaknya seorang pengasuh untuk memberikan pelayanan pada penumpang anak-anak atau bayi.

Para pengasuh tersebut sudah menjalani pelatihan intensif di insitusi yang sudah terkenal dengan materi pengasuhan anak secara profesional sejak 1892, Universitas Bath Norland.

Aubrey Tiedt, selaku Vice President Guest Services Maskapai Etihad mengatakan bahwa terbang bersama keluarga muda dengan bayi atau anak bisa jadi perjalanan yang menakutkan. Oleh karena itu, pihaknya menyediakan sebuah layanan dan fasilitas pengasuh bayi dan anak agar mereka tetap bisa travelling dengan aman dan nyaman. (*)

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.