Sukses

Akhir Tahun Seru di Taman Wahana Air

Habiskan keseruan akhir tahun di taman wahana air.

Liputan6.com, Jakarta Lepaskan penat dan stres dengan liburan bersama keluarga ke berbagai wahana rekreasi di Jakarta. Salah satu yang bisa Anda coba adalah waterpark. Waterpark merupakan taman hiburan permainan air yang menawarkan keseruan dan kehebohan untuk Anda sekeluarga.

Kini di Jakarta ada banyak waterpark yang bisa Anda kunjungi. Yang patut Anda coba adalah Snow Bay. Berikut ini wahana-wahana yang bisa Anda nikmati di sana:

Snowbay beach
Tak perlu jauh-jauh ke pesisir pantai karena kini ada waterpark yang menawarkan permainan air layaknya di lautan pantai. Wahana seperti ini memiliki gelombang ombak yang berbeda dan menyerupai ombak laut sungguhan. Tak hanya sekadar ombak, Anda pun akan dihibur dengan alunan musik yang bisa membuatmu ingin berdansa di tengah gelombang.

Hurricane
Siap-siap untuk merasakan sensasi terombang-ambing di dalam corong raksasa yang akan memompa adrenalinmu! Ayo, ajak teman-temanmu dan seluruh anggota keluarga untuk menikmati serunya meluncur di dalam tube dengan ban yang besar dengan kapasitas 2 dan 4 orang. Gerakan seluncuran ini pun akan memutar-mutarkan badan di atas ban mengikuti gerakan air di corong.

Thyphoon River
Di wahana ini, Anda dan keluarga dapat bersandar di ban pelampung yang nyaman sambil bersantai mengikuti arus yang mengalir mengelilingi area Snowbay yang disertakan dengan ombak dan goa-goa buatan.

Hot and Cold Spa
Manjakan pikiran dan tubuhmu dengan berendam di kolam Spa Snowbay dengan nuansa pegunungan buatan, membuat Anda rileks.

Flush Bowl
Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin, maka wahana ini cocok sekali. Rasakan kejutan saat tubuhmu terjatuh dan berpusar di dalam mangkok raksasa. Tubuh Anda akan meluncur ke terowongan yang tertutup tanpa menggunakan ban, lalu berputar di mangkuk sebelum akhirnya jatuh ke dalam kolam air sedalam 2 meter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhir Tahun Seru di Taman Wahana Air

Giant Bucket
Segarkan tubuhmu dengan sensasi 2 ton air dari tong raksasa Snowbay. Brrrrrr!!

Tube Coaster
Wahana dengan ban ini sangat disukai peminatnya. Ambil ban pelampungmu dan nikmati atraksi seluncuran melingkar yang seru ini!

Cool Running
Wahana meluncur dengan matras ini sangat seru untuk dinikmati. Ambil matrasmu dan meluncurlah ke bawah melewati pegunungan salju. Ingat, wahana ini diperuntukkan bagi yang memiliki berat badan maksimal 50 kg.

Toddle Zone, Rainbow Ride,Moby Zone
Wahana khusus untuk anak-anak ini menampilkan beragam permainan air dan slide yang kami hadirkan untuk putra-putri anda.

Everslide
Wahana ini merupakan wahana baru yang dapat dinikmati keluarga. Wahana ini seru dan penuh sensasi. Everslide terdiri atas 4 luncuran terbuka dengan panjang masing-masing 60 meter dengan ketinggian 12 meter. Dengan menggunakan ban pelampung khusus & life jacket dan bersiaplah untuk meluncur. SPLASH!!

 

Untuk bisa merasakan keseruan di wahana waterpark tersebut, Anda bisa ajak keluarga ke Snowbay Waterpark yang berlokasi di dalam Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Snowbay memiliki konsep waterpark yang berbeda dari yang lain, yaitu dengan suasana pegunungan salju buatan artistic yang menyenangkan. Anda juga tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menyewa ban ataupun life jacket.

Dapatkan voucher khusus promo Snowbay di Lakupon.com, diskon hingga 50%, hanya Rp 75.000 untuk 1 tiket masuk Snowbay. Klik DI SINI.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.