Sukses

Bimbel Primagama Punya Beragam Program Terdepan

Program bimbel Primagama ditujukan untuk pelajar sekolah mulai dari SD kelas 3 hingga tingkat menengah atas seperti IPA dan IPS.

Liputan6.com, Jakarta Bimbingan Belajar atau Bimbel Primagama memiliki beragam program terdepan untuk membantu pelajar meningkatkan prestasi akademik di sekolah. Program bimbel Primagama ditujukan untuk pelajar sekolah mulai dari SD kelas 3 hingga tingkat menengah atas seperti IPA dan IPS.

Tak hanya prestasi akademik sang pelajar sebagai target bimbingan, bimbel Primagama juga menyiapkan program khusus untuk membuat para pelajar kelas 12 atau tingkat 3 di SMA untuk bisa berhasil dalam Ujian Nasional dan masuk perguruan tinggi favorit.

Pada tingkat SD, pelajar akan mendapat bimbel untuk berhasil melalui ulangan harian, tes semester, dan Ujian Nasional pada pelajaran utama seperti Bahasa Indonesia, Matemarik, IPA, IPS, Pendidikan Kewarganegaraan hingga Bahasa Inggris.

Begitupun pada tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan tambahan mata pelajaran Fisika, Biologi, dan Kimia. Pada tingkat akhir akan diajak menyelesaikan prediksi Smart dari primagama dan prediksi UAS serta UAN dan sukses masuk SMA favorit.

Sementara pada tingkat SMA, seperti yang telah disampaikan diawal bahwa Primagama telah menyiapkan program untuk membantu siswa meraih impiannya masuk ke perguruan tinggi negeri dan favorit seperti UI, UGM, ITB, ITS, dan UNPAD.

Salah satu alasan untuk bimbel di Primagama adalah program Smart Solution. Sebuah metode belajar yang memudahkan pelajar memahami pelajaran. Dan untuk menyelesaikan soal-soal sulit pada mata pelajaran tertentu, Primagama juga telah memiliki program unggulan seperti Magasing untuk Matematika dan Fisitaru untuk pelajaran Fisika.

“Fisika dan matematika menjadi pelajaran yang mudah karena metode pembelajaran Primagama yang menerapkan sistem Fisitaru dan Magasing. Saking mudahnya hingga saya bisa menghemat kertas coret-coretan," Ghifari Yukha, Alumni SMA 1 Blora dan Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa UGM Fakultas Teknik - Teknik Mesin.

Sebagai pedoman belajar dan soal-soal latihan, Primagama telah memiliki Smart Book yang disusun berdasarkan kurikulum pemerintah dengan sajian uang mudah dipahami para pelajar.

Berawal hanya satu gedung dengan 2 orang siswa di tahun 1982. Saat ini Bimbingan Belajar Primagama memiliki lebih dari 500 Cabang di seluruh Indonesia. Membimbing lebih dari 4 juta siswa berprestasi dan didukung oleh 3000 karyawan dan Instruktur Smart berpengalaman.

Ingin sukses dan berprestasi, saatnya ke Primagama!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini