Sukses

Tutorial: Samarkan Keriput dalam 3 Menit dan Bertahan Seharian

Yuk, bikin sendiri masker penghilang keriput dengan kandungan kolagen, mentimun, dan retinol dalam tiga menit dan wajah kencang seharian.

Liputan6.com, Jakarta Keriput merupakan salah satu musuh besar dari kulit wajah setiap orang. Tapi tahukah Anda, bahwa keriput ini bisa dihilangkan dengan instan dan membuat wajah Anda tampak kencang seharian? Berikut ini dilansir dari Purewow pada hari Kamis (10/12/2015), cara menghilangkan keriput pada wajah secara cepat.

Yang Anda butuhkan:
1. Serum dengan kandungan kolagen, mentimun dan retinol
2. Hair dryer

Cara melakukan: 
1. Setelah mencuci muka Anda di pagi hari, sebelum mengaplikasikan makeup, aplikasikan serum pada wajah Anda secara keseluruhan.
2. Atur hair dryer Anda dengan angin yang dingin, nyalakan dan arahkan pada wajah Anda. Lakukan hal ini selama kurang lebih tiga menit.

Hal yang terjadi: Serum yang Anda aplikasikan akan mengering dan dengan seluruh kandungan kolagen dan mentimun di dalam serum, keriput Anda akan tersamarkan dan bertahan seperti itu selama kurang lebih 10 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini