Sukses

Aplikasi Ini Mudahkan Anda Cari Warna Kuku Favorit

Dengan aplikasi ini, Anda semakin mudah dalam mencari kutek warna favorit.

Liputan6.com - Anda mungkin pernah melihat tas atau mobil dengan warna yang sangat menarik dan merasa bahwa itu akan cantik menghias kuku Anda. Tapi kemudian hanya bisa berharap ada keajaiban bahwa warna itu akan ada di beauty counter terdekat.

Tapi keajaiban itu kini bisa menjadi nyata. Cobalah aplikasi iPhone Shadescout Nails. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari kutek dengan warna yang dicari. Cukup foto warna yang Anda sukai dan aplikasi itu akan mencarikan produk pewarna kuku yang memiliki warna sesuai.

Baca Juga

    Seperti dilansir dari situs InStyle pada Rabu (9/12/2015), saat ini ada 25 brand yang sudah terdata di aplikasi itu. Label yang tersedia bukan hanya yang mewah, tapi juga yang biasa. Selain berguna untuk mencari warna kutek, aplikasi ini juga bisa menjadi sumber informasi tentang warna kuku yang populer di kalangan selebriti.

    Fungsi itu bisa ditemukan di Featured Shades yang ada di aplikasi Shadescout Nails. Bahkan setelah Anda memilih satu warna spesifik, Anda bisa langsung membeli produk cat kuku warna itu langsung dari aplikasinya.

     

    **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

    **Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

     

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.