Sukses

TOP 3 : Selingkuhan Christiano Ronaldo Pernah Tiduri 1.000 Pria

Berikut artikel lifestyle yang mengundang banyak perhatian pembaca Liputan6.com, Selasa, 8 Desember 2015

Liputan6.com, Jakarta Kisah Selingkuhan Christiano Ronaldo yang merupakan seorang PSK kelas atas dan juga pemenang ajang Miss Bumbum 2012 ini, masih mendapat perhatian terbanyak dari pembaca. Fenomena lainnya yang juga mencuat yaitu publik figur di dunia hiburan tanah air, Dena Rahman yang memutuskan untuk melakukan transgender yang merasa nyaman dengan pilihannya ini. Ia merasa berada di tubuh yang salah selama ini, sehingga membuat dirinya tidak dapat memaksimalkan potensi yang ada.

Berikut artikel tentang fenomena PSK selingkuhan CR7 dan transgender yang mengundang banyak perhatian pembaca Liputan6.com, Selasa, 8 Desember 2015.

Kisah Miss Bumbum, PSK Eks Selingkuhan CR7 yang Tiduri 1.000 Pria

Bermula dari prostitusi jalanan, Andressa Urach menjelma menjadi pekerja seks yang paling dicari dan bertarif termahal di Brasil. Hanya untuk beberapa jam bersama Andressa, para pria hidung belang harus membayar ribuan pound sterling atau puluhan juta rupiah. Hal yang mengejutkan lagi ia telah melayani ribuan pria hidung belang. Penasaran seperti apa kisahnya? Dapat Anda baca selengkapnya di sini.

Kenyamanan Dena Rachman Setelah Menjadi Perempuan

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Terjebak di tubuh orang lain memang tidak nyaman. Seseorang tak bisa menjadi dirinya sendiri selama masih terjebak dalam tubuh orang lain. Itulah yang dirasakan aktris Dena Rachman beberapa waktu lalu. Berikut penuturan selengkapnya dapat Anda baca di sini.

Karena Ini, Dena Rachman 'Repotkan' Tante-tante

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Aktris Dena Rachman memiliki label sepatu Drama yang didesain untuk wanita urban yang ingin tampil stylish dan trendy. Dena pun membuat sepatu-sepatunya memiliki hak yang cukup tinggi, yakni 11 sentimeter. Nyatanya tinggi sepatu ini merepotkan tante-tante yang menjadi pelanggannya. Seperti apa keluhan tante-tante pecinta sepatu dari mantan penyanyi cilik ini? Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.