Sukses

6 Tips Sederhana Menikmati Liburan Seru ala Miranda Kerr

Miranda Kerr lebih tertarik menghabiskan quality time bersama keluarganya, ketimbang menghabiskan waktu di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Miranda Kerr dikenal tak hanya dari karir modeling-nya saja, tetapi juga dari gaya pribadinya. Tentu saja Kerr sudah cukup paham bagaimana caranya untuk tampil glamor di acara-acara besar. Namun ketika perayaan hari libur tiba, mantan Victoria’s Secret Angel ini lebih tertarik untuk menghabiskan quality time bersama keluarganya, ketimbang menghabiskan waktu tampil maksimal di depan kamera.

Mengutip dari situs Vogue, Senin (7/12/2015), Miranda Kerr berbagi tips bagaimana cara berpakaian yang tepat saat menghadiri acara keluarga dan menghabiskan waktu bersama keluarga pada liburan Natal tahun ini.

Untuk acara keluarga, pilih pakaian yang sederhana
Apapun tema acaranya, baik santai maupun formal, little black dress dengan panjang selutut merupakan pilihan yang paling aman karena desainnya yang elegan dan cukup sopan jika dipakai untuk acara keluarga. “Untuk acara keluarga di hari Natal saya biasanya lebih memilih gaun berwarna merah atau putih karena sepertinya memang sangat tepat untuk Natalan,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jangan lupa perhiasan


“Sebagian dari koleksi perhiasan Swarovski saya dapat dikenakan dari siang ke malam. Niat saya adalah untuk menciptakan bagian-bagian yang dapat menjadi pengingat semangat yang dapat menginspirasi orang-orang. Saya telah melihat beberapa orang yang telah menciptakan pola-pola yang sangat indah ini. Setiap bagiannya memiliki simbol tertentu, dan salah satu perhiasan yang sering saya kenakan adalah yang berbentuk bintang karena sangat cocok untuk perayaan Natal yang penuh dengan keajaiban.”

3 dari 6 halaman

Selalu bawa produk perawatan kulit di tas


“Saya termasuk orang yang terobsesi dengan perawatan kulit, jadi ketika akan bepergian saya selalu memastikan bahwa kulit saya terlihat segar dan bersinar. Saya selalu menggunakan AHA exfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit kering dan mati, lalu saya juga mengaplikasikan age-defying rosehip oil dari Kora karena produk ini menyerap dengan cukup baik di kulit. Jangan lupa untuk selalu membawa hand cream di tas Anda!”

4 dari 6 halaman

Liburan adalah waktunya keluarga


“Buat saya, penting sekali untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, oleh karena itu liburan tahun ini saya berencana untuk terbang ke Australia dan tinggal bersama kakek nenek serta keluarga besar saya. Kami akan menghabiskan waktu dan juga memasak bersama. Tak ada yang mewajibkan kegiatan ini. Bagi saya Natal adalah waktunya untuk memperkuat tali kekeluargaan dengan cara menghabiskan waktu bersama. Terkadang saya hanya menghabiskan waktu dengan memeluk nenek saya meskipun tidak saling berbicara, namun kegiatan ini sangat spesial buat saya karena itulah yang dimaksud dengan kedekatan.”

5 dari 6 halaman

Jangan lupakan teman


“Saya mendedikasikan hidup saya untuk pekerjaan dan anak saya, namun sepertinya saya juga perlu menghabiskan waktu bersama teman-teman. Saya merasa sangat kehilangan teman-teman saya. Jadi, resolusi saya di tahun 2016 ini adalah untuk lebih fokus pada teman-teman saya dan menunjukkan kepada mereka betapa berartinya mereka bagi saya.”

6 dari 6 halaman

Siapa yang butuh pohon jika ada grand piano di rumah?


“Saya telah merayakan Natal di beberapa tempat seperti New York, Los Angeles, dan Australia. Ketika kecil dulu, nenek saya selalu menyimpan banyak hadiah di bawah piano dan menyimpan pohon Natal kecil yang lucu di atasnya. Kakek saya akan berpakaian seperti Santa dan membagikan hadiah. Beberapa tahun belakangan saya selalu menyimpan pohon besar dan kaus kaki yang menggantung untuk perayaan Natal. Tapi karena sekarang saya telah memiliki grand piano, mungkin saya harus kembali pada tradisi lama.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini