Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Aplikasi Kencan Ini Rilis Fitur Baru

Merayakan setahun kehadirannya di Indonesia, aplikasi kencan Paktor merilis fitur terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi, khususnya internet, memberi berbagai kemudahan dalam melakukan banyak hal. Salah satunya adalah membuka fasilitas bagi siapa saja untuk bersosialisasi.

Anda mungkin adalah salah satu pengguna aplikasi kencan Paktor. Sudah 1 tahun aplikasi kencan tersebut hadir di Indonesia. Merayakan hal tersebut, Paktor merilis fitur terbaru di aplikasinya.

Fitur itu adalah fitur video dimana pengguna dapat menikmati berbagai konten video yang disediakan oleh Paktor.

“Momen ulang tahun ini menjadi pendorong bagi Paktor untuk selalu tetap berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik serta terus berkembang dalam meningkatkan kualitas layanan,” ucap Indriani Widyasari, Country Lead Paktor Indonesia, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Senin (7/12).

Paktor adalah aplikasi kencan yang didirikan pada tahun 2013. Aplikasi ini merupakan wadah bagi para lajang di Asia untuk saling berkenalan dan mencari jodoh.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini