Sukses

Jetstar Buka Layanan Penerbangan Palembang-Singapura

Maskapai penerbangan Jetstar buka layanan penerbangan Palembang-Singapura.

Liputan6.com, Palembang Jika ingin terbang langsung ke Singapura dari Palembang, Anda bisa gunakan layanan dari maskapai penerbangan Jetstar. Rute sebaliknya pun tersedia. Penerbangan ekonomis ini akan beroperasi 3 kali seminggu.

Penerbangan layanan ini diresmikan oleh CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi. “Pemerintah Indonesia sangat mendukung kami dalam menghadirkan layanan penerbangan ke kota Palembang dan memberikan masyarakat Palembang pilihan penerbangan ekonomis ke Singapura,” ucap Bara Pasupathi seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Gubernur Sumatra Selatan, Alex Noerdin pun menyambut baik kehadiran layanan penerbangan terbaru dari JetStar ini. Ia mengatakan, “Penerbangan langsung Jetstar dari Singapura ke Palembang akan membuat para traveler internasional merasa lebih nyaman karena mereka tidak perlu lagi melakukan transit di kota lain untuk menuju Palembang”.

Jaringan penerbangan Jetstar Asia di Sumatra akan terus bertambah dengan penambahan rute penerbangan ke Pekanbaru, yang rencananya akan diresmikan tanggal 10 Desember 2015. Saat ini, Jetstar memiliki 122 jadwal penerbangan ke kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang dan Bali.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.