Sukses

Lebih dari 200 Pakaian Dalam Dipamerkan di London

Victoria and Albert Museum, London, akan menyelenggarakan pameran pakaian dalam.

Liputan6.com, London Victoria and Albert Museum, London, akan membuat sebuah pameran baru pada tahun 2016. Yang akan dipamerkan di sana adalah pakaian dalam.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (7/12/2015), `Undressed: A Brief History of Underwear` direncanakan dibuka pada April 2016. Ekshibisi itu akan berlangsung selama sekitar setahun, yakni hingga Maret 2017.

Sponsor dari acara tersebut adalah label pakaian dalam Agent Provocateur dan brand kosmetik Revlon. Dikurasi oleh Edwina Ehrman, pameran itu akan menampilkan lebih dari 200 pakaian dalam wanita dan pria.

Di sana akan dapat dilihat sejarah pakaian dalam dari desain abad 18 hingga sekarang. Bukan hanya itu, pameran tersebut juga mengetengahkan isu gender dan sex melalui pakaian dalam netral gender buatan Acne Studios.

Akan ada juga area khusus korset, dengan wacana pembahasan tentang citra tubuh. Anda bisa melihat korset tahun 1890 hingga korset masa kini yang dikenakan Kim Kardashian di situ. Tak ketinggalan hadir pula tren lingerie dress yang kini banyak diminati.

Bagian tentang rancangan-rancangan desainer dimaksudkan untuk memperlihatkan bagaimana para perancang sering mengaburkan batas antara pakaian dalam dan pakaian luar, dimana hal itu berarti tentang batas wilayah privat dan publik.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini