Sukses

Bersama Desainer, Star Wars The Force Awakens Galang Dana Amal

Star Wars The Force Awakens galang dana amal bersama desainer.

Liputan6.com - Film terbaru Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada pertengahan Desember 2015. Menyambut hal ini, department stores Bloomingdale’s bekerja sama dengan Lucasfilm selaku pembuat film teersebut, dalam merancang windows display dan sebuah inisiatif filantropi.

Windows display di department stores eksklusif asal Amerika yang berdiri sejak tahun 1861 itu akan diisi dengan kostum-kostum Star Wars yang didesain oleh 10 desainer. Beberapa di antaranya adalah Diane von Furstenberg, Giles Deacon, Halston, Opening Ceremony, Parker, Rag & Bone, dan lain sebagainya.

Partisipasi para perancang tersebut merupakan bagian dari penggalangan dana berjudul `Force 4 Fashion`. Rancangan-rancangan mereka dibuat berdasarkan karakter di film terbaru Star Wars dan akan dilelang untuk amal.

Lelang akan dilakukan melalui charitybuzz.com. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (7/12/2015), dana yang terkumpul akan disumbang kepada Child Mind Institute. Organisasi tersebut focus mengurus anak-anak yang mengalami learning disorder.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini