Sukses

Tema Es di Windows Display Barneys New York

Barneys New York hadirkan windows display tema es untuk rayakan akhir tahun.

Liputan6.com, New York Bagi warga New York, Amerika, libur akhir tahun identik dengan temperature dingin. Hal ini lah yang diangkat oleh department stores Barneys New York sebagai tema dari windows display-nya.

Bertema `Chillin’ Out`, windows display tersebut dikerjakan atas kerjasama dengan beberapa agen spesialis dekorasi es. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (7/12/2015), di 4 display tersebut bisa dilihat patung es, kastil es, pemahat es dan lain sebagainya.

Tema dari masing-masing display adalah Arctic Chase, Winter Brilliance, Ice Castles, dan Ice Carvers.
Barneys New York merupakan department stores yang didirikan oleh Barney Pressman pada tahun 1923. Department stores eksklusif ini menjual berbagai produk fesyen ternama seperti Balenciaga, Burberry, Dries van Noten, dan lain sebegainya.

Jika Anda berkesempatan untuk berlibur ke New York akhir tahun ini, jangan lupa untuk melihat windows display Barneys yang bertema Chillin’ Out.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.