Sukses

Facial Sperma Bisa Bikin Wajah Cerah dan Awet Muda

Berikut artikel populer yang mendapat perhatian pembaca Liputan6.com dan berhasil menjadi top artikel pada Jumat, 4 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Anda menggunakan bahan alami seperti sayuran dan buah untuk masker wajah, namun Anda memiliki pilihan lainnya yang lebih ekstrem dengan hasil yang baik, yaitu masker sperma. Sperma nyatanya dapat membantu menghilangkan permasalahan pada wajah dan kulit Anda seperti, jerawat, bekas luka, mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata, bibir pecah-pecah-pecah bahkan dapat memperbaiki tekstur rambut Anda. Untuk melihat seperti apa cara kerja masker sperma ini, berikut artikelnya untuk Anda.

Alasan Lakukan Perawatan Facial dengan Sperma

Facial sperma mungkin belum terasa familiar untuk Anda. Air mani berisi sperma diyakini baik untuk kulit karena kandungan protein di dalamnya sehingga dapat membantu menghilangkan permasalahan pada kulit. Selain artikel ini, berikut artikel populer lainnya yang mendapat perhatian pembaca Liputan6.com, Jumat, 4 Desember 2015.

4 Cara Bebas dari Perut Buncit

Ilustrasi Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Cara Olahraga Teratur (iStockphoto)

Salah satu bagian tubuh yang mudah sekali terlihat jika gemuk adalah perut. Jika Anda ingin memiliki bentuk tubuh ideal, yuk coba tips mengecilkan perut buncit berikut ini.

Ragu untuk Pindah Tempat Kerja? Ini Tandanya

Tanda bagi Anda yang ragu untuk pindah tempat kerja

Sebagian besar orang enggan untuk beranjak dari tempat kerja lamanya untuk mencari yang baru karena beberapa faktor, di antaranya kenyamanan, predikat perusahaan, atau mungkin situasi keuangan pribadi. Berikut beberapa hal yang bisa mendorong Anda membuat keputusan untuk keluar dari tempat lama Anda bekerja.


** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini