Sukses

25 Ribu Kristal Swarovski Hias Pohon Natal Rockefeller Center

Sebanyak 25 ribu kristal swarovski menghias pohon natal Rockefeller Center.

Liputan6.com, New York Perayaan ulang tahun ke-120 dari label perhiasan asal Austria, Swarovski, terus berlanjut. Bekerja sama dengan department stores ternama Bergdorf Goodman, Harvey Nichols Dubai, dan Lane Crawford, Swarovski menyelenggarakan pameran di tempat-tempat itu. Pameran tersebut telah dibuka pada November 2015.

Di Harvey Nichols Dubai, Swarovski memamerkan desain-desain bersejarahnya serta busana-busana yang menggunakan kristal Swarovski sebagai elemennya. Pemimpin label tersebut, Nadja Swarovski, membuka acara itu sekaligus merilis buku `Swarovski: Celebrating a History of Collaborations in Fashion, Jewelry, Performance, and Design`.

Untuk Lane Crawford Hong Kong, pameran Swarovski menampilkan karya-karya rancangan Alexander McQueen dan Iris van Herpen. Sementara itu, bersama Bergdorf Goodman, Swarovski mendesain window display bertema `Brilliance`. Di window display itu terdapat karya desainer ternama. Salah satunya adalah Naeem Khan.

Perayaan ulang tahun dari label yang didirikan pada tahun 1895 tersebut tak berhenti sampai di situ. Seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Sabtu (5/12/2015), hiasan bintang seberat 294 kilogram bertabur 25.000 Kristal Swarovski menghias pucuk tertinggi pohon natal di Rockefeller Center, Amerika.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini