Sukses

Puy Brahmantya Vs Astrid Tiar, Kemiripan yang Bikin Takjub

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top artikel Lifestyle sepanjang Kamis, 3 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda semua orang punya tujuh kembaran di dunia, Aktris cantik Astid Tiar sudah menemukan salah satunya. Adalah Puy Brahmantya yang dijuluki Ratu Iklan lantaran sudah membintangi puluhan iklan komersial ini, memiliki foto yang menunjukkan kemiripan mereka yang bagai pinang di belah dua. Dari foto-foto tersebut, bahkan selera fesyen dan pose mereka tidak jauh berbeda.

Cantiknya Puy Brahmantya, 'Kembaran' Astrid Tiar

Artikel ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top artikel Lifestyle sepanjang Kamis, 3 Desember 2015.

Intip Gaya Angel Karamoy dan Adelia Pasha, Mana Favorit Anda?

Adelia Pasha dan Angel Karamoy

Setelah foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar di dunia maya. Sang istri Adelia Pasha dan Angel Karamoy mendapat perhatian dari masyarakat. Keduanya memiliki gaya masing-masing yang unik dan cantik. Gaya siapakah yang menjadi favorit Anda?

Dian Sastro Sampai Jinjit Saat Pose Bareng dengan Model Tinggi

Foto: Instagram/therealdisastr

Kecantikan nyatanya tidak membuat Dian Sastro selalu tampil percaya diri. Meski banyak orang yang mengidolakan dan memuji kecantikannya, ia masih belum percaya diri dengan ukuran tinggi tubuhnya. Pemeran Cinta dalam film "Ada Apa dengan Cinta" ini terlihat menjinjit ketika befoto dengan model dan selebriti lainnya yang memiliki postur tubuh tinggi. Hal ini dilihat dari foto yang ia unggah pada akun instagramnya baru-baru ini.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini