Sukses

Carolina Herrera Dapat Penghargaan dari National Portrait Gallery

Desainer Carolina Herrera raih penghargaan dari National Portrait Gallery.

Liputan6.com, Jakarta Disebut sebagai seorang desainer yang menampilkan kepercayaan diri perempuan Amerika, Carolina Herrera mendapat Portrait of a Nation Prize dari Simthsonian’s National Portrait Gallery beberapa waktu lalu.

“Tidak ada orang yang lebih membawa elegansi kepada Amerika selain Carolina Herrera,” ucap Steve Hamp, Chair of Gallery’s Commision, pada acara penyerahan penghargaan, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (4/12/2015).

Selain diberikan kepada desainer Amerika berketurunan Venezuela yang lahir pada tahun 1939 itu, penghargaan juga diberikan kepada beberapa orang lainnya. Salah satunya adalah Aretha Franklin. Aretha Franklin merupakan penyanyi wanita legendaris di genre soul.

Pada acara pemberian penghargaan itu juga dilakukan penggalangan dana. Donasi yang terkumpul sebanyak US$ 1,74 juta (sekitar Rp 23,3 miliar) di acara tersebut akan digunakan untuk pameran di National Portrait Gallery.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini