Sukses

Kim Kardashian dan Kendall Jenner Tampil Penuh Memar

Aktris Holiwood mungkin sudah biasa tampil cantik dan menawan. Namun, bagaimana jika mereka tampil dengan memar dan luka di wajah?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Holiwood mungkin sudah biasa tampil cantik dan menawan. Namun, bagaimana jika mereka tampil dengan wajah penuh memar dan luka? Itulah yang bisa Anda lihat pada wajah Kim Kardashian dan Kendall Jenner belum lama ini.

Terlihat tak mengenakan pakaian, wajah Kim dan Kendall tampak penuh luka. Memar tampak pada bagian dahi, bawah mata kiri, hidung, dan leher. Mata kanan Kim bengkak dan terdapat luka terbuka pada bagian bawahnya. Bibirnya pun tak luput tampak luka dan bengkak.

Kim Kardashian untuk kampanye anti kekerasan pada perempuan. Sumber: Dailymail

Sementara itu, keadaan Kendall tak lebih baik. Mata kirinya memar sampai tak bisa membuka. Luka memar juga tampak pada dahi, hidung, dan lehernya.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (2/12/2015), Kim dan Kendall ternyata sedang melakukan kampanye anti kekerasan pada perempuan. Foto mereka pun diedit dengan tambahan luka dan memar oleh seorang artis dan aktivis aleXsandro Palombo. Di bagian atas foto mereka ditulisi "Life can be a fairytale if you break the silence."

Kendall Jenner untuk kampanye anti kekerasan pada perempuan. Sumber: Dailymail

Pada bagian bawah, Palombo juga menulis, "No woman is immune from domestic abuse #Stopviolenceagainstwomen". Tujuannya adalah untuk mempersuasi korban kekerasan untuk bersuara dan meningkatkan kesadaran bahwa setiap perempuan bisa menjadi subjek kekerasan dan tidak ada yang kebal dengannya, termasuk para selebriti. Tak hanya Kim dan Kendall, selebriti lain seperti Miley Cyrus, Emma Watson, Gwyneth Paltrow, Angelina Jolie, dan beberapa lainnya juga ikut menyuarakan kampanye tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini