Sukses

Semarak Akhir Tahun di Hotel Berbintang

Perayaan akhir tahun di hotel InterContinental Jakarta Midplaza dimulai dengan penyalaan pohon natal.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan akhir tahun hotel InterContinental Jakarta Midplaza dibuka dengan `Christmas Tree Lighting`. Acara tersebut berlangsung pada Kamis, 26 November 2015 di lobby longue hotel tersebut.

Di acara tahunan yang telah berlangsung selama 10 tahun ini, hotel InterContinental Jakarta Midplaza mengadakan momen berbagi dengan sesama. Sebanyak 40 anak yatim dari Panti Asuhan Pondok Si Boncel yang berlokasi di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan diundang mengikuti acara tersebut.

Dipandu oleh presenter Melaney Ricardo, acara christmas tree lighting tersebut dimeriahkan oleh paduan suara anak-anak yang membawakan lagu-lagu natal, atraksi sulap serta games. Suasana semakin meriah dengan penampilan penyanyi Momo Geisha.

Pohon natal yang menjadi pusat acara dihiasi dengan kartu-kartu berwarna hijau dan abu-abu. Di dalam kartu-kartu itu terdapat foto-foto anak yang membutuhkan sepatu dan baju baru. Kartu-kartu tersebut akan bertengger di pohon natal selama beberapa minggu.

Pihak hotel akan memberikan informasi kepada para tamu hotel untuk memilih kartu. Kemudian, kartu tersebut berisikan nomimal yang akan didonasikan untuk membeli baju dan sepatu anak-anak.

“Perayaan Christmas Tree Lighting merupakan acara penting bagi hotel kami sebagai salah satu inisiatif CSR. Natal adalah waktu berbagi kepada anak-anak. saya berharap tamu yang hadir berpartisipasi dalam kartu-kartu dekorasi natal yang tersedia untuk anak-anak. Saya juga berterimakasih kepada para sponsor atas dukungannya." ujar General Manager, Hendrik Eising.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, ada berbagai program menarik yang dihadirkan InterContinental Jakarta Midplaza untuk akhir tahun ini. Beberapa di antaranya adalah Christmas Eve & Day Dine `Around The World` di restoran Rasa dan Scusa pada 24-25 Desember 2015, New Year’s Eve pada 31 Desember 2015, Festive Hampers di Deli, New Year Brunch pada 1 Januari 2016 dan lain sebagainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.