Sukses

Tips Gunakan Kondisioner yang Tepat ala Raline Shah

Raline Shah bocorkan rahasia perawatan rambut indahnya.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan kondisioner setelah keramas dapat memberikan nutrisi pada rambut. Namun masih banyak wanita yang tidak tahu manfaat menggunakan kondisioner. Shampo saja tidak cukup untuk rambut Anda yang mengalami banyak permasalahan rambut, seperti rontok dan kusam akibat polusi dan styling rambut.

Ditemui usai peluncuran salah satu produk shampo terbaru, Raline Shah berbagi cara menggunakan kondisioner dengan benar. Meski kebanyakan wanita enggan menggunakan kondisioner karena dapat menyebabkan rambut lepek, Raline tetap menjadikan kondisioner sebagai ritualnya sehari-hari. Menurutnya jika menggunakan kondisioner dengan benar Anda akan mendapatkan manfaatnya.

"Aku dari dulu suka pakai kondisioner karena rambut aku jadi lebih lembut. Selain itu aktivitas aku yang padat dan terpapar matari buat rambut aku jadi kusam dan rusak, jadi pakai kondisioner sangat membantu buat profesi aku," ujarnya kepada Liputan6.com, Jumat (27/11/2015)

Raline juga menjelaskan, dalam keadaan rambut basah selesai keramas, usapkan kondisioner pada rambut Anda, mulai dari batang hingga ujung rambut. Usahakanlah untuk tidak menyentuh kulit kepala saat mengaplikasikannya agar rambut tidak berminyak. Biarkan selama tiga menit kemudian bilas hingga bersih. Keringkan kepala rambut Anda dan lihat hasilnya untuk rambut yang lembut dan mudah diatur. Penggunaan yang rutin dan teratur merupakan kunci untuk mendapatkan manfaat dari kondisioner. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.