Sukses

Tutorial Kuliner: Ciptakan Dessert Sinterklas di Hari Natal

Hanya bermodal buah stroberi, tiap orang bisa sajikan dessert unik berbentuk sinterklas.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Desember, suasana Natal mulai terasa. Umat Nasrani di berbagai penjuru akan disibukan dengan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan hari spesial tersebut. Mulai dari mempersiapkan dekorasi rumah, merancang pohon natal yang menawan, hingga mempersiapkan sajian apa yang akan dihidangkan.

foto: instructables.com

Dilansir dari instructables, Senin (30/11/2015), ternyata tidak perlu pusing dan repot untuk menciptakan suatu yang spesial di hari Natal. Pasalnya hanya dengan bermodal buah stroberi, krim, coklat stik, dan remah biskuit, Anda bisa menciptakan dessert yang unik dan menyenangkan bagi orang yang melihatnya.

foto: instructables.com

Cara membuat dessert itupun sangat sederhana. Awalnya buah stroberi dipotong menjadi dua bagian. Potong sepertiga bagian atas, untuk membuat kesan topi sinterklas. Setelah terpotong menjadi dua bagian, lumuri stoberi dengan krim dan tutup dengan bagian stroberi yang lain. Agar nampak hidup, berikan mata dan mulut menggunakan coklat stik. Dan dessert sinterklas pun siap dihidangkan.

foto: instructables.com

Dessert sinterklas menjadi sangat spesial, karena selain mudah cara pembuatannya, dessert ini tentu akan disukai anak-anak karena lezat dan bentuknya yang unik. Bagiamana, sudah terpikirkan akan menghidangkan apa di Hari Natal nanti? (Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini