Sukses

Tersenyum, Kunci Cantik Naysila Mirdad

Tersenyum menjadi kunci Naysila Mirdad untuk tetap tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang memungkiri aktris Naysila Mirdad memiliki wajah yang cantik dan terawat. Ternyata, untuk mendapatkannya, dara 27 tahun ini tak membutuhkan perawatan yang mahal.

Menurut wanita yang akrab disapa Nay ini, kecantikan terdiri dari dua faktor, internal dan eksternal. Untuk mendapatkan kecantikan dari luar, tentu perawatan kulit perlu dilakukan setiap hari, makan makanan sehat, dan olahraga.

Namun, faktor internal juga tidak seharusnya dilupakan. Bagi Nay, senyum adalah senjata pamungkas untuk membuat seorang wanita terlihat cantik.

"Cantik itu relatif, tetapi aku percaya setiap wanita terlahir cantik. Namun untuk memancarkan kecantikan, wanita harus merawat kulitnya dan tersenyum. Dengan tersenyum, energi positif dari dalam diri akan semakin terpancar," ucap putri pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu saat ditemui di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Menurut Naysila, wanita bahkan bisa terlihat sangat cantik dengan senyumnya meski tanpa makeup. Karena itu, ia pun sepakat dengan ungkapan, "smile is the best makeup ever!" (Uno/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini