Sukses

Begini Penampakan Toilet Calon Helikopter Presiden Jokowi

toilet helikopter tentu juga menjadi perhatian tersendiri. Berikut penampakan toilet dari Helikopter Agusta Westland AW-101.

Liputan6.com, Jakarta TNI AU menyiapkan helikopter baru Agusta Westland AW-101 yang akan dipakai Presiden Jokowi untuk kunjungan ke daerah-daerah terpencil. Helikopter itu juga akan mengangkut penumpang VVIP lainnya.

Karena akan mengangkut penumpang VVIP, desain helikopter pun dibuat sangat nyaman. Dikutip dari berbagai sumber, luas kabin terdiri dari panjang 1,83 meter dan lebar 2,49 meter. Kabin dilengkapi dengan sistem pendinginan yang baik, dapat meredam getaran dan bising.

Ada dua ruang di helikopter yang terdapat tempat duduk penumpang. Tempat duduk yang cukup lebar berwarna coklat terdapat di ruang pertama, dan sisanya ada 12 tempat duduk berukuran lebih kecil di ruangan lainnya. Tempat duduk dibuat halus dan nyaman.

Helikopter Agusta Westland AW101. Sumber: Youtube/Shade Deep

Dengan kenyamanan tempat duduk seperti itu, toilet helikopter tentu juga menjadi perhatian tersendiri. Berikut penampakan toiletnya:

Helikopter Agusta Westland AW101. Sumber: Youtube/Shade Deep

Warna dominan di toilet itu broken white dan nude. Toilet dilapisi material seperti marmer sehingga membuat nuansa mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini