Sukses

Rayakan 30 Tahun Super Mario, Moschino Kolaborasi dengan Nintendo

Label fesyen Moschino berkolaborasi dengan Nintendo merilis sebuah koleksi yang terinspirasi Super Mario.

Liputan6.com - Merayakan 30 tahun, ikon game Nintendo Super Mario, label fesyen asal Italia yang berdiri sejak 1983 Moschino merilis koleksi terbaru yang terinspirasi dari karakter itu. Koleksi ini bernama Super Moschino.

Karya-karya tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Moschino dengan Nintendo. Rancangan terdiri dari t-shirt print, knitted sweaters, tas, ikat pinggang, hingga dompet kulit.

Selain sosok Mario, karakter lain yang juga menjadi rujukan koleksi tersebut adalah Luigi, Princess Peach, King Koopa, bintang, koin, dan jamur. Sebuah t-shirts ditawarkan dengan harga US$ 200 (sekitar Rp 2,7 juta) hingga US$ 400 (sekitar Rp 5,5 juta). Sedangkan tas tangan dihargai US$ 850 (Rp 11,7 juta).

Seperti dilansir dari situs Tech Times pada Rabu (9/12/2015), koleksi spesial ini tersedia di website Moschino dan di butik-butik Moschino sejak 5 Desember 2015. Jika Anda penggemar Super Mario dan Moschino, Anda tentu tak akan melewatkannya.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini