Sukses

Sepasang Pengantin Nekat Berfoto di Kota Asal Pelaku Bom Paris

Sepasang pengantin nekat berfoto dengan suasana mencekam di Brussels, kota asal pelaku serangan bom Paris yang kini menjadi buronan.

Liputan6.com, Jakarta Brussels, Belgia merupakan kota asal para pelaku serangan bom di Paris yang menewaskan 129 orang. di mana kini nyaris sepi seperti 'kota mati'. Setelah sejumlah restoran dan bar tutup lebih awal, menyusul adanya peningkatan keamanan ke level tertinggi. Pemandangan yang terlihat di Brussels hanya sejumlah tentara yang melakukan patroli di jalan-jalan dan berjaga-jaga.

Namun,  situasi yang cukup mencekam tersebut, tidak menghalangi sepasang pengantin muda untuk merayakan hari pernikahan mereka di kota tersebut. Seperti dilansir dari Good Morning America pada Selasa (24/11), terlihat sepasang pengantin yang mengenakan gaun dan jas lengkap berfoto dengan polisi dan tentara bersenjata lengkap.

Sepasang Pengantin Nekat Berfoto di Brussels (sumber. Good Morning America)

Dalam foto yang diunggah oleh Joris Marseille melalui akun Twitter, sang mempelai pria juga menggunakan payung sebagai bagian dari properti foto. Para polisi dan tentara yang bertugas menjadi latar dari konsep foto pernikahan tersebut.

Keamanan Bruseels lebih ditingkatkan sejak otoritas keamanan Belgia meyakini Salah Abdeslam, salah seorang tersangka pelaku penyerangan Paris yang kini masih buronan. Dia juga diyakini bersenjata dan melengkapi dirinya dengan perangkat bom bunuh diri.

Seseorang yang diyakini sebagai teman Abdeslam mengatakan kepada ABC News, bahwa ia telah berbicara dengan Abdeslam lewat Skype dan mengatakan, dia bersembunyi di Brussels serta dalam keadaan putus asa saat mencoba melarikan diri ke Suriah.

Sumber. Good Morning America/ ABC News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini