Sukses

Diana Vreeland, Jurnalis Fashion Legendaris, dalam Sebuah Buku

Cucu dari Diana Vreeland merilis sebuah buku tentang neneknya yang merupakan jurnalis fashion legendaris.

Liputan6.com - Untuk Anda pencinta fashion tentu tak asing dengan nama Anna Wintour yang merupakan Editor in Chief majalah Vogue saat ini. Tapi kenalkah Anda dengan Diana Vreeland?

Ia lebih dahulu menjadi legenda fashion sebelum Wintour berjaya. Vreeland adalah bos Wintour di Vogue dan ia juga pernah bekerja untuk Harper’s Bazaar.

Jika Anda ingin lebih tahu tentang sosoknya, Anda bisa membaca buku Diana Vreeland: The Modern Woman. Buku yang diluncurkan beberapa waktu lalu ini dibuat oleh cucunya yang bernama Alexander Vreeland.

Buku fotografi setebal 300 halaman ini fokus pada masa Vreeland kala menjabat sebagai editor di Harper’s Bazaar. Diterbitkan oleh Rizzoli International, buku ini dipasarkan dengan harga 65 euro (sekitar Rp 946 ribu).

“Selama 26 tahun di Harper’s Bazaar merupakan masa paling penting dalam kariernya. Di saat itulah tampak esensi dirinya,” ucap Alexander Vreeland, seperti dikutip dari situs Women’s Wear Daily, Selasa (24/11/2015).(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini