Sukses

Kolaborasi Model dan Desainer untuk Sweater Amal

Kate Moss, Christopher Kane, bersama para model dan desainer lainnya berkolaborasi membuat sweater untuk acara amal.

Liputan6.com - Matchesfashion.com berkolaborasi dengan desainer-desainer Inggris dan para model papan atas, dalam proyek sweater Save The Children Christmas. Mereka adalah Christopher Kane, Charlotte Olympia, Kate Moss, dan beberapa nama lainnya.

“Fakta bahwa Save The Childres membantu anak-anak di seluruh dunia adalah hal menakjubkan,” ucap Kate Moss. Sambungnya, “Bersama para model dan desainer, kami membuktikan bahwa industri fesyen benar-benar bisa menyalamatkan hidup”.

Untuk sweater yang dibuat dalam proyek ini, desainer Christopher Kane menjadikan koleksinya di fall 2008 sebagai inspirasi. Mengenai proyek ini, Kane mengatakan “Dapat membantu anak-anak di seluruh dunia adalah hal penting di saat ini”.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (24/11/2015), seluruh hasil penjualan dari koleksi yang dijual di situs matchesfashion.com dengan harga US$ 588 (sekitar Rp 8 juta) tersebut akan disumbangkan ke Save The Children.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.