Sukses

Kelezatan Variasi Kudapan Serba Durian

Apakah Anda pencinta durian? Berikut ini variasi kudapan durian yang patut Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Aromanya yang khas membuat banyak orang tergila-gila dengan buah yang satu ini. Kamu suka durian? Nah, kalau kamu mengaku penggemar durian, yuk cobain berbagai kudapan serba durian yang lezat ini.

Pancake Durian
Salah satu kudapan berbahan durian yang populer adalah pancake durian. Pancake durian ini cocok sebagai kudapan di sore hari.

Sus Durian
Kue soes atau sus ini ternyata bisa diisi dengan daging buah durian. Kini, sudah ada inovasi dalam pembuatan sus durian. Sus ini berisi fla durian yang sangat lembut dan creamy. Rasa manis dan aroma khas durian juga sangat menggugah selera.

Sop Durian
Sop durian juga menjadi salah satu kudapan berbahan durian yang popular belakang ini. Sop durian ini disajikan dengan ketan, roti, hingga brownies. Rasa durian yang manis di padu dengan kuahnya yang segar dan kental menambah kenikmatan sop durian ini. Menikmati sop durian di siang hari pasti menyenangkan.

Surabi Durian
Bagi Anda yang berasal dari Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan surabi. Kini ada juga surabi durian yang cocok untuk kudapan di sore atau malam hari. Surabi durian makin nikmat dengan parutan keju dan taburan coklat diatasnya.

Durian Goreng
Kalau kamu suka dengan gorengan, bisa juga lho coba durian goreng. Gorengan ini terbuat dari daging buah durian yang dibalut dengan remah roti. Tekstur lembut daging durian berpadu dengan renyahnya remah roti paling pas dinikmati dengan secangkir teh hangat di sore hari.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi aneka kudapan serba durian, yuk segera cari tahu info lanjutnya di sini.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini