Sukses

Hotel Mulia Raih Readers 'Choice Awards' dari Conde Nast Traveler

Hotel Mulia Jakarta dan Bali meraih penghargaan dari majalah Conde Nast Traveler.

Liputan6.com, Jakarta Conde Nast Traveler adalah sebuah majalah luxury travel bergengsi yang berbasis di Amerika. Setiap tahunnya, majalah tersebut memberi penghargaan bagi hotel dan resorts terbaik di dunia.

Di tahun 2015, salah satu hotel yang masuk kategori 15 Hotel Terbaik di Asia Tenggara adalah Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Hotel ini menempati posisi 9. Selain itu, The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua, Bali juga berhasil masuk ke daftar Top 25 Resorts di Asia.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, ini bukan pertama kalinya The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua, Bali meraih Condé Nast Traveler Readers Choice Award.

Pada tahun 2014, para pembaca Condé Nast Traveler menempatkan hotel tersebut sebagai ‘Beach Resort Nomor Satu di Dunia' dan sebagai 'Tiga Besar Hotels & Resorts Terbaik di Dunia'.

Pada tahun 2013, Condé Nast Traveler masuk ke Daftar Hotel Baru Terbaik di Dunia. Selain penghargaan-penghargaan tersebut masih ada beberapa penghargaan lain yang didapat oleh The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua, Bali, dari majalah Conde Nast Traveler edisi Inggris, Rusia, dan Cina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini