Sukses

Tips Tampil Gaya Saat Nonton Pesta Kembang Api Tahun Baru

Ingin tampil gaya saat nonton pesta kembang api tahun baru? Simak tips berikut.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru 2016 tinggal menghitung hari. Kegiatan apa yang akan Anda lakukan di malam pergantian tahun? Mungkin sebagian dari Anda akan merayakannya dengan melihat pesta kembang api di tempat publik.

Lalu bagaimana Anda akan tampil di malam itu? Bingung? Berikut ini adalah tips fesyen dari style consultant di Khairiyyah Sari yang telah lama menggeluti dunia mode dan mengasuh website thestyletravelista.com.

Menurutnya hal pertama yang harus diperhatikan adalah di negara mana Anda akan berada sebab hal tersebut bergantung pada musim dan akhirnya adalah tentang busana apa yang sebaiknya Anda gunakan.

Ilustrasi Busana Pesta Tahun Baru Negara Tropis

Jika Anda akan melihat pesta kembang api di negara tropis seperti Indonesia, misalnya di Bundaran HI, Anda tak perlu repot untuk melindungi diri dari cuaca sangat dingin seperti di Amerika.

Sari menawarkan ide paduan blus lengan pendek dengan celena kulot sebetis sebagai salah satu pilihan. Aksesori kalung sebaiknya dihindari karena udara panas, Anda akan berkeringat dan bisa berakibat gatal pada kulit yang terkena aksesori berbahan metal.

Menggunakan scarf tipis bisa memberi kegunaan sendiri kala diterpa angin malam. Lain halnya bila Anda akan melewatkan masa pergantian tahun di Amerika, misalnya di Times Square New York.

Ilustrasi Busana Pesta Tahun Baru Negara 4 Musim

Udara dingin di sana mengharuskan Anda untuk memakai pakaian lebih tebal. Coat tebal berwarna cerah bisa menjadi opsi tampil gaya. Sebagaimana pengalamannya di Times Square, Sari menyarankan untuk tidak banyak memakai aksesori sebab di sana akan dibagikan berbagai atribut penunjuang pesta, seperti topi besar, syal, kaca mata lucu. Semua itu gratis!

Tapi dimanapun Anda akan menghabiskan malam ganti tahun, sepatu yang nyaman menjadi kunci utama untuk nyaman menikmati momen tersebut. Bagaimana, siap tampil gaya di hadapan banyak mata saat tahun baru nanti? Let’s begin the count down!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini