Sukses

Dekorasi Star Wars di Galeries Lafayette Paris

Di akhir tahun, Galeries Lafayette berhias diri dengan tema Star Wars.

Liputan6.com, Paris Film terbaru `Star Wars: The Force Awakens` akan dirilis pada Desember 2015. Menyambut hal ini, department store eksklusif asal Prancis, Galeries Lafayette menghadirkan windows display akhir tahun bertema film tersebur.

Selain itu, di lantai 4 Galeries Lafayette yang terdapat Disney Store berada, pengunjung dapat membeli merchandise Star Wars. Sebuah pedang Light Sabers dijual dengan harga 34,9 euro (sekitar 508 ribu rupiah). Kostum Princess Leia dapat dibeli dengan harga 49,9 euro (sekitar 726 ribu rupiah).

Juga tersedia di sana Capsulle Collection bertema Star Wars yang dirancang oleh siswa sekolah fesyen Institut Francais de la Mode. Seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Selasa (24/11/2015), sebuah pameran hem Stromtrooper yang mendapat sentuhan seniman Prancis pun dilangsungkan hingga 4 Januari 2016.

Bertepatan dengan perayaan natal, pohon natal besar di sana dibuat dengan warna emas dan silver yang menyerupai meteor. Jangan lupa kunjungi Galeries Lafayette di Paris bila Anda berlibur di Prancis pada akhir tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.