Sukses

Bak Matahari Terbenam, Ini Tren Pewarnaan Rambut Terkini

Untuk Anda yang senang bergonta -ganti warna rambut, Coba kombinasi warna oranye, kuning, pink, dan merah ala matahari terbenam.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya, tren pewarnaan rambut yang menggabungkan 3 warna atau lebih masih menjadi primadona. Setelah warna rambut cerobong asap yang memakai teknik pewarnaan ombre, menyusul tren warna rambut matahari terbenam atau sunset.

Kombinasi warna oranye, kuning, pink, dan merah mendominasi jenis pewarnaan ini. Warna-warna tersebut seakan menunjukkan keindahan matahari terbenam.

Untuk mencegah warna yang terlalu ekstrim pada rambut, kebanyakan orang pun memadukan warna-warna tersebut dengan warna coklat. Warna itupun seakan menjadi penyeimbang warna-warna yang terlalu terang, seperti kuning atau oranye.

Dikutip dari Metro.co.uk, warna rambut matahari terbenam bagaikan memberikan warna api pada rambut tetapi dengan sentuhan lembut dan romantis. Warna matahari terbenam juga bisa dipadukan dengan warna ungu dan pastel yang membuatnya terlihat lebih keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.