Sukses

Intip Ruang Duduk Ratu Elizabeth di Istana Windsor

Dengan dekorasi yang anggun bernuansa klasik, begini ruang duduk Ratu Elizabeth di Instana Windsor.

Liputan6.com - Ratu Elizabeth sebagai pucuk tertinggi Kerajaan Inggris memiliki beberapa kediaman resmi. Salah satunya adalah Istana Windsor.

Istana ini terletak di Berkshire. Kastil ini dibangun pada abad 11. Sejak masa Raja Henry I, tempat tersebut sudah digunakan sebagai kediaman Raja dan Ratu. Istana Windsor merupakan istana dengan masa huni terlama di seluruh Eropa.

Kini, tempat ini juga menjadi salah satu destinasi yang diminati para turis. Namun, bagian dalam istana belum cukup banyak diekspos ke publik. Nah, sebuah foto yang dibuat belum lama ini memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana ruang duduk Ratu Elizabeth di sana.

Seperti dilansir dari situs InStyle pada Jumat (20/11/2015), foto itu dibuat saat Perdana Mentri New Zealand, John key, mengunjungi Inggris. Di foto itu terlihat suasana ruangan yang begitu hangat. Sofa motif floral tampak kontras dengan karpet merah di bawahnya. Sebuah lampu meja berukuran cukup besar menjadi salah satu penerangan di ruangan itu.

Di belakangnya terlihat sebuah rak lemari dimana terdapat pajangan dan bunga di atasnya. Sebuah tirai warna pastel di jendela menjadi padanan pas bagi keseluruhan dekorasi. Sangat nyaman bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.