Sukses

9 Cara Mengembalikan Keromantisan Bersama Pasangan

Ingin kembali merasakan getaran-getaran keromantisan seperti di awal masa pacaran dulu? Ini caranya

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan getaran cinta dan ketertarikan satu sama lain memang tak semudah yang dibayangkan. Anda dan pasangan sama-sama membutuhkan perjuangan untuk melakukannya bersama.

Banyak kiat untuk membangkitkan romantisme hubungan asmara yang dapat Anda coba. Siapa tahu, getaran asmara Anda dan pasangan dapat kembali seperti di awal masa-masa pacaran dulu.

1. Bertingkah konyol
Ini akan membuat pasangan tertawa dan mencairkan suasana hubungan yang mungkin sudah mulai kaku.

2. Jangan baper
Jika pasangan bersikap yang tidak Anda harapkan, janganlah terbawa perasaan (baper), karena mereka pasti memiliki alasan melakukannya.

3. Mengerti ketakutan pasangan
Sama seperti Anda, Ia pasti juga ngin memperjuangan hubungan. Karenanya, cobalah mengerti ketakutannya.

4. Miliki me time
Sebuah hubungan yang baik bukan berarti harus selalu bersama. Bagaimanapun, me time itu penting untuk memberikan energi bagi diri sendiri.

5. Terima perubahan
Setiap orang berkembang, tetapi tetap menjadi dirinya. Itulah perubahan yang akan selalu ada dalam diri manusia.

6. Rutin nge-date
Dating berdua merupakan hal yang esensial dalam sebuah hubungan. Maka rencanakanlah nge-date berdua paling tidak setiap dua minggu sekali.

7. Bijak gunakan media sosial
Jika sedang marah, tak sedikit orang yang menggunakan media sosial untuk menyalurkannya. Namun, jangan sekali-kali melakukannya jika Anda sedang marah dengan pasangan. Sebab, ini akan memperkeruh masalah dalam hubungan Anda.

8. Bicara
Duduk berdua untuk membicarakan tentang hubungan Anda perlu dilakukan. Dengan bicara, keterbukaan pun akan terbentuk dan kian memperlancar komunikasi yang ada.

9. Dukung dia
Biarkan pasangan Anda menjadi apa yang dia mau dan pastikan Anda mendukungnya. Ini akan sangat baik untuk menunjang tingkat kebahagiaan sebuah pasangan. Jika Anda tidak sependapat dengan mimpinya, maka diskusikanlah untuk mengambil jalan tengah demi kepentingan bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini