Sukses

Rayakan Kepercayaan Diri, Demi Lovato Pose Bugil

Mendorong para wanita untuk percaya diri dengan tubuhnya, Demi Lovato berpose tanpa busana di Vanity Fair.

Liputan6.com, Jakarta Awal Oktober 2015, penyanyi Demi Lovato melakukan satu hal yang cukup berani. Polos tanpa busana dan tak menggunakan makeup, Demi Lovato berpose untuk majalah Vanity Fair.

Fotografer di pemotretan itu adalah Patrick Ecclesine. Aturan lain dalam photoshoot tersebut ialah tanpa menggunakan proses retouch pada hasil fotonya.

Melalui foto-foto tersebut, Demi ingin menyampaikan pesan agar Anda percaya dengan diri sendiri. “Saya pikir ide no make-up, tanpa busana, dan tanpa retouching adalah ide yang hebat,” ucap Demi seperti dilansir dari situs The Sun pada Rabu (18/11/2015).

Sambungnya, “Hal itu menguatkan dan menunjukkan pada perempuan lainnya bahwa mereka bisa sampai pada satu titik dimana isu bentuk tubuh bisa diatasi dan menjadi nyaman dengan diri sendiri”.

Foto: Vanity Fair

Berkaitan dengan apa yang dikatakannya, dalam sesi pemotretan itu, Demi juga bercerita bahwa dulu ia pernah merasa tak nyaman dengan dirinya sendiri. “Dulu saya menderita gangguan makan dan membenci setiap inci tubuh saya. Tapi kemudian saya mencari cara untuk mencintai diri sendiri,” ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini