Sukses

Parade OOTD Hijabers Paris yang Tetap Eksis dan Stylist

Sejumlah hijaber tampak bergaya dengan busana super stylish di tempat-tempat umum di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mengundang simpati, serangan di Paris, Prancis yang terjadi beberapa waktu belakangan ini dikhawatirkan menambah citra buruk Islam di negara tersebut. Padahal aksi terorisme sangat jauh dari ajaran agama atau bangsa mana pun.

Dilaporkan berbagai situs berita, para penduduk Muslim di negara itu pun telah menjadi korban terorisme. Meskipun, suasana itu tampak tidak menghalangi penduduk Muslim di sana untuk tetap tampil modis.

Diambil dari berbagai sumber, sejumlah hijaber atau perempuan yang mengenakan hijab tampak bergaya di tempat-tempat umum di Paris. Mereka bahkan tampak sangat modis dengan padu padan fashion item yang serasi dengan hijab.

Hijaber di Paris/Pinterest

Hijaber ini memadukan hijabnya yang didominasi warna merah, dengan sepatu berwarna senada. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan coat krem beraksen kancing depan.

Hijaber di Paris/Pinterest

Celana motif dipadukan dengan kaus dan kardigan polos.

Hijaber di Paris/Pinterest

Busana hijab dipadukan over size blazer dan statement necklace.

Hijaber di Paris/Pinterest

Cape dengan tali serut di bagian pinggang membuat penampilan hijaber ini makin keren.

Hijaber di Paris/Pinterest

Busana dengan nuansa monokrom dipadukan dengan warna jilbab yang berani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.